Kamis, 02 Mei 2013

kunci gitar suatu hari wonderboy

intro; c em dm c

#*

c     em                     dm        g

Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku

c                 em        dm            g

Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan

c      c                     dm           g

Perih perih yang kau berikan dalam hidupku

           c          em     dm             g

Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan

em           dm                  c

Cukup bagiku dalam tangisku berdoa


##*

f                 g                             c

Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi

                f             g                   em

Suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali

f                g                                  em

Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini

f                   dm               g               c

Saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis

back to#*, ##*, ##*

back to #*, ##*, #*, ##*, ##*

<div style="left: -99999px; position: absolute;">
intro; c em dm c
#*
c     em                     dm        g
Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku
c                 em        dm            g
Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan
c      c                     dm           g
Perih perih yang kau berikan dalam hidupku
           c          em     dm             g
Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan
em           dm                  c
Cukup bagiku dalam tangisku berdoa

##*
f                 g                             c
Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi
                f             g                   em
Suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali
f                g                                  em
Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini
f                   dm               g               c
Saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis


back to#*, ##*, ##*


back to #*, ##*, #*, ##*, ##*



 ..<br />
<br />
dari: <a href="http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-suatu-hari-wonder-boys.html">http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-suatu-hari-wonder-boys.html</a><br />
salam kenal ya :) </div>intro; c em dm c #* c em dm g Sakit sakit yang ku rasakan dalam hatiku c em dm g Apakah kau merasakan sakit yang aku rasakan c c dm g Perih perih yang kau berikan dalam hidupku c em dm g Tak sanggup aku menahan perih yang aku rasakan em dm c Cukup bagiku dalam tangisku berdoa ##* f g c Suatu hari nanti kau akan mengerti saat aku pergi f g em Suatu saat nanti saat ku pergi dan tak akan kembali f g em Suatu hari nanti kau akan mengerti saat ku tak di sini f dm g c Saat tubuhku mulai terbaring mati dan engkau menangis back to#*, ##*, ##* back to #*, ##*, #*, ##*, ##* ..

dari: http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-suatu-hari-wonder-boys.html
salam kenal ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar